Rabu, 16 November 2011

Bab 10 Komposisi, kamera, render dan resolusi

Seperti telah dijelaskan, rendering adalah proses dimana komputer menciptakan gambar rinci dari pandangan (atau animasi) dari adegan itu, biasanya termasuk efek cahaya, tekstur dan refleksi, semua yang umumnya tidak ditunjukkan dalam interaktif bagian dari pembuat model tersebut. Ini adalah cara untuk memeriksa detail dan efek dari model saat Anda membuat mereka dan menghasilkan gambar akhir untuk menunjukkan ke tim produksi. Lebih penting penciptaan, penempatan dan penggunaan kamera adalah alat yang sangat penting untuk memahami dinamika bagaimana adegan akan dilihat, bagian penting dari proses desain. Ketika seseorang menulis satu membuat juga mempertimbangkan komposisi dari desain keseluruhan.

Kita sekarang akan membahas beberapa rincian praktis tentang rendering dan komposisi adegan. Ketika mulai membuat apapun yang kita perlu mempertimbangkan apa tujuannya, apa yang akan menjadi fungsi dari gambar akhir. Gambar mungkin perlu untuk menunjukkan obyek dengan jelas dan akurat, sehingga keberpihakan dan sightlines dapat diperiksa. Ini mungkin dirancang untuk menunjukkan adegan dari sejumlah tempat di auditorium, mungkin dirancang untuk menjual suasana atau momen. Dengan kata lain gambar yang diberikan mungkin analitis (bahkan kritis, untuk mengidentifikasi kelemahan) atau dinamis dan persuasif.

Baca Lebih Lanjut melalui file doc disini